Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Ganti Tema Gmail - Google

Sumber gambar : http://rayapos.com
Assalamulaikum, Hai sobat. Bagaimana kabarnya nih? Insyallah sehat ya?.Ok pada pertemuan yang pertama saya sudah bahas tentang bagaimana cara buat akun gmail. dan untuk pertemuan yang kedua ini saya hanya ingin berbagi cara membuat tampilan akun gmail sobat lebih bagus.

Untuk caranya sangat sederhana hanya dengan beberapa kali klik saja tampilan akun gmail sobat sudah berubah menjadi lebih keren, dan yang pasti sesuai dengan tema yang sobat inginkan.

Baiklah tanpa panjang lebar untuk mengganti tampilan akun gamail caranya sebagai berikut:
  • Pertama silahkan sobat login menggunakan alamat email dan kata sandi akun gmail sobat ke alamat berikut https://mail.google.com.
  • Selanjutnya sobat klik setelan (roda gigi) yang terletak di kanan atas layar browser.
  • kemudian akan muncul kerapatan kotak tampilan: Longgar, Renggang, Rapat. dan juga Konfigurasikan kotak masuk: Setelan, Tema dan bantuan.
  • Kemudian pilih dan klik "tema", tunggu beberapa saat.
  • Kemudian akan tampil Tema warna, tema HD, Tema khusus dan tema klasik. dan untuk cara mengganti tema Gmail klik salah satu tema yang ingin sobat gunakan tunggu beberapa saat. dan jika muncul teks "Preferensi anda sudah tersimpan" itu berarti tema akun gmail sobat sudah berubah.
Demikian cara merubah tema akun gamil. mudah mudahan bermanfaat. dan terakhir wassalam.