Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Google+ di Dasbor Blogger



Hai sob, Kemarin saya sudah jelaskan tentang fungsi dari menu "Komentar" dan untuk pertemuan kali ini, Saya akan coba jelaskan Fungsi dari menu berikutnya yaitu menu Google+. Untuk dapat menggunakan menu google+ yang pertama kali sobat harus lakukan adalah mengaktifkan profil google+ yang bisa sobat setting melalui menu "Opsi Blogger" yang berlogo "roda Gigi" di kanan atas halaman Browser yang sobat gunakan.

Ok sob, mari kita cari tau untuk apa sih menu google+ dihalaman dasbor blogger. Penjelasanya sebagai berikut:

Seperti yang kita ketahui bersama, di dalam dasbor blogger terdapat satu menu diantara menu-menu yang lainya, Untuk fungsi dari menu tersebut adalah untuk edit pengaturan keterkaitan akun blogger sobat dengan akun google+. Contohnya jika sobat ingin mengkatifkan komentar menggunakan akun google+, sobat dapat mengubah pengaturan tersebut melalui menu tersebut, tidak itu saja, Kita juga dapat setting supaya artikel yang sobat buat dapat langsung terkirim secara otomatis, dan jika tidak ingin mengirim post secara otomatis hanya ingin diingatkan saja sobat dapat mengeditnya malaui menu "Google+".

Insyallah dapat difahami ya?

Selain dapat mengedit pengaturan post, Sobat juga dapat jumpai enam cara meningkatkan blog yang sobat kelola menggunakan google+. Silahkan sobat buka satu persatu.

Ok sob mugkin itu, sedikit penjelasan yang saya tau, mudah-mudahan bermanfaat dan tetap semangat sukses selalu.