Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Kiat Sukses Meningkatkan Penghasilan Google AdSense

 Kalau ditanya, mau engga penghasilan google adsense Anda terus melonjak naik, Tentu, semua orang pasti jawab mau, termasuk juga saya. Sadar atau tidak sadar meningkatnya penghasilan google adsense tidak terlepas dari 3 kiat berikut yaitu "desain blog", "ukuran dan penempatan iklan" dan "Update rutin". dari ketiga kiat diatas mana yang lebih penting, kalau di minta memilih jelas penting semua karena desain, ukuran penempatan iklan dan update artikel tidak bisa dipisahkan satu dengan yang lain. ketiga tiganya saling mendukung untuk meningkatkan penghasilan dari google adsense.

Yu, sob mari kita cari tau detailnya tiga kiat-kiat meningkatkan penghasilan google adsense berikut ini:
1. Desain Blog atau Website

Kalau kita amati dari sekian banyak pemilik blog yang sukses meraup dolar dari program adsense seperti golisbon.com, Selain blog yang sudah di desain multi perangkat, desain blognya tidak macem-macem, warna tidak terkesan mencolok enak dilihat hanya memadukan maksimal tiga warna di blog.


2. Ukuran dan penempatan iklan.

Berikutnya adalah ukuran dan penempatan iklan, dilihat dari ukuran iklan pun sederhana hanya memasang 3 unit iklan di atas artikel, sidebar dan dibawah artikel. untuk yang diatas artikel biasanya menggunakan format iklan yang responsive supaya menyesuaikan dengan lebar halaman pos, begitu juga dengan disidebar menyesuaikan ukuran lebar sidebar.


3. Update secara Rutin.

Ini adalah poin yang sering dilupakan, jika pengajuan kita telah diterima jujur saya sendiri suka lupa mengupdate artikel, karena saya selalu mencoba trik-trik supaya pendapatkan cepat melonjak naik, kalau kita kaji lagi, Untuk mendapatkan penghasilan yang besar dari program PPC hal yang pertama kali harus kita miliki adalah pengunjung yang padat, karena dengan pengunjung yang banyak sangat berpeluang besar untuk mendapatkan jumlah klik yang banyak. dan itu berarti sudah mengetahui trik meningkatkan penghasilan google adsense.

Itulah trik ringan dari pemula mudah mudahan bermanfaat.