Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Penghasilan Blogger



Penghasilan yang berada dihalaman blogger adalah halaman yang digunakan untuk untuk melalakukan pendaftaran untuk mengikuti program periklanan yang diselenggarakan oleh Google melalui media internet. Sedikit menyinggung masalah periklanan. Program apasih yang diselenggarakan oleh google?

Google adsense adalah satu dari program yang memungkinkan pemilih situs untuk mendapatkan penghasilan. dengan cara, melakukan pengajuan pendaftaran ke google adsense. dan jika pengajuan permohonan tersebut disetujui oleh pihak google, maka pemilik blog dapat meletakan kode iklan yang bisa didapatkan melalui akun tersebut. dan jika iklan tersebut diklik oleh pengunjung maka pemilik blog atau website berhak untuk mendapatkan bayaran dengan sistem bagi hasil. program periklanan tersebut disebut juga Pay Per Click (PPC). Insyallah dapat dipahami ya?

Ok kita balik lagi tentang menu penghasilan di dasbor blogger.

Jika kita klik menu penghailan kita akan dapatkan tampilkan "Tampilakn dasbor", "Tukar akun" Bantuan" dan juga 3 tautan kiat praktik terbaik mengikuti program google adsense seperti dibawah ini:

  1. Format iklan: Pelajari tentang format iklan yang paling menjual dan cara Anda menampilkannya di blog.
  2. Desain unit iklan: Pelajari cara mendesain tampilan iklan dengan mengubah warna format iklan yang Anda pilih.
  3. Pemilihan iklan: Pelajari cara mencekal pengiklan atau kategori iklan tertentu agar tidak muncul di blog Anda.
Intinya fungsi dari menu penghasilan adalah untuk melakukan pendaftaran dan salah satu akses masuk ke akun google adsense. Dengan catatan pengajuan permohonan telah disetujui oleh pihak Google.