Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Template Pada Blogger

Di halaman yang telah lalu saya sudah jelaskan tentang halaman Tata Letak, Dan Insyallah sobat tentunya sudah mengenal lebih dekat halaman tersebut (Tata Letak). Ok, tinggal 2 halaman yang wajib sobat ketahui tentang dasbor blogger Yaitu halaman Template dan setelan. Insyaallah pada pertemuan kali ini saya akan coba jelaskan 1 halaman saja, dan untuk halaman setelan Insyallah pada pertemuan berikutnya.

Baiklah, seperti yang kita ketahui bersama bahwa didalam dasbor blogger terdapat 11 menu dan salah satu dari menu tersebut adalah menu Template. Fungsinya untuk apa? yu mari kita cari tau supaya lebih mengenal template yang terdapat pada blogger.

Template adalah halaman yang digunakan untuk mendesain template (tampilan blog). Insyallah sudah ada gambaran ya? Ok, saya perjelas lagi,

Halaman template adalah halaman yang digunakan untuk mendesai template blog supaya tampilan blog sesui dengan yang kita inginkan. dan dihalaman template kita juga dapat memilih atau mengganti template contoh warna, Font, dan jenis tulisan dan masih banyak lagi intinya menu tersebut digunakan untuk desain ulang template bawaan blogger.

dan yang paling penting lagi sobat dapat mengetahui kode-kode CSS dan HTML template blog sobat gunakan. dan juga dapat mengganti template blog dari hasil download.

Itu sedikit yang saya ketahui tentang fungsi dari halaman template, dan jika sobat ingin mengenal template pada blogger dan bagaimana cara menggunakanya Insyallah akan saya bahas nanti, Untuk pertemuan kali ini saya hanya bahas pengenalan saja.