Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Laman Didasbor Blogger



Menu Laman adalah menu untuk membuat halaman di blog. Isi dari menu laman sangat bervariasi tergantung Admin yang mempunyai blog tersebut, Apakah itu bersikan artikel maupun isi pesan yang jelas,kita membuat untuk pengunjung blog supaya lebih mudah menjangkau semua isi pesan yang ada di blog kita., kalau kita amati dari menu "laman" tersebut, hampir sama dengan menu Post. Walaupun ada beberapa bagian yang tidak ada jika kita bandingkan dengan menu post.

Seperti yang sudah saya singgung diatas fungsi dari menu laman adalah untuk membuat halaman yang khusus untuk memberikan pesan pada pengunjung blog, contohnya contact me, About Walaupun begitu banyak juga yang menggunakan menu tersebut untuk membuat daftar seluruh artikel. dan itu sah-sah saja tergantung selera yang punya blog. Tentu, dengan tujuan mempermudah pengunjung untuk membuka semua artikel yang sudah kita publikasikan.

Yang membuat beda dengan menu post adalah jika kita membuat artikel dan mempublikasikan-nya, artikel tersebut tidak akan muncul dihalaman Beranda blog. Itu sebabnya kenapa menu laman digunakan untuk membuat halaman Info saja, Walaupun begitu artikel yang kita buat melalui menu tersebut tetap terindex oleh google, Itu berarti artikel yang kita buat dapat muncul dihasil pencarian.